Sony Bakal Masuk ke Bisnis Drone – TRIBUNNEWS – JAKARTA – Divisi Sony mobile mengumumkan rencananya  untuk membuat drone dengan memadukan pengambilan gambar dikombinasikan dengan pengolahan data berbasis cloud Sekolah Bahasa Inggris Online Gratis.

Sony Mobile Communications rencananya bermitra dengan sebuah perusahaan bernama ZMP Agustus ini untuk membentuk perusahaan patungan yang disebut Aerosense. Sony akan membawa keahlian mereka dalam teknologi sensor kamera, jaringan telekomunikasi, dan robotika ke meja sementara ZMP akan melengkapi pengetahuan mereka tentang “mengemudi otomatis dan teknologi robot.

Sony Bakal Masuk ke Bisnis Drone

Sony Bakal Masuk ke Bisnis Drone

Nyaris semua vendor PC menyatakan kesiapannya untuk mendukung OS terbaru Microsoft, Windows 10. Namun, ternyata masih ada segelintir yang menyarankan penggunanya untuk menahan keinginan memperbarui OS tersebut. Salah satunya adalah Sony www.sekolahbahasainggris.com/1123-kata-bijak-motivasi-bahasa-inggris-terbaru-artinya/.

Sony memang sudah tidak memiliki divisi PC. Vaio, nama divisi tersebut, telah dijual kepada sebuah konsorsium bernama Japan Industrial Partner. Akan tetapi, tetap saja Sony masih bertanggung jawab terhadap produk laptop yang sudah dijual sebelum melepas divisi tersebut.

Menurut Sony, sebagaimana dirangkum dari Ubergizmo, Rabu (12/8/2015), saat ini sedang dikerjakan pembaruan driver agar laptop tetap berjalan mulus setelah laptop diupdate ke Windows 10.

“Untuk memastikan PC Vaio bekerja dengan Windows 10, sangat direkomendasikan bagi Anda menunda upgrade PC hingga driver sudah siap,” tulis Sony.

Kapan tepatnya driver Vaio untuk Windows 10 bakal tersedia? Berdasarkan keterangan Sony, saat ini driver untuk Vaio sudah dalam tahap pengujian. “Kami menguji model yang bisa mendukung (Windows 10) dan akan merilis hasilnya secapatnya,” lanjut Sony www.sekolahbahasainggris.com/1258-kata-kata-mutiara-bijak-dalam-bahasa-inggris-dan-artinya-super/.

Sony sendiri menjadwalkan driver tersebut selesai dikerjakan pada Agustus ini untuk OS Windows 7 SP1 dan Oktober/November untuk PC berbasis Windows 8 dan 8.1.

Apabila driver tersebut sudah tersedia, pengguna dipersilahkan untuk langsung meng-update laptop atau PC ke OS Windows 10.