Dengan daun pepaya :

* Siapkan 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua dan jemur. Setelah daun pepaya tersebut kering, lumatkan daun pepaya tersebut dan diberi air kemudian diperas untuk diambil sarinya. Oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.

Dengan lobak :

* Selain dengan daun pepaya, lobak juga bisa menghilangkan jerawat. Siapkan lobak, cuci hingga bersih dan parut. Parutan lobak tersebut peras dan ambil airnya. Campurkan ke dalam air perasan lobak tadi dengan cuka apel sedikit saja, ingat, sedikit saja. Setelah siap oleskan ramuan obat jerawat tersebut ke tempat yang ada jerawatnya, biarkan mengering dan cuci dengan air bersih. Lkukan dengan rutin dan disiplin.

Dengan lidah buaya :

* Ambil daun lidah buaya, kupas kulitnya dan sisakan daging dari daun lidah buaya tersebut. Oleskan pada tempat yang ada jerawatnya, secara rutin tiap pagi dan sore hari.

Dengan buah jeruk :

* Buah jeruk yang dipakai untuk menghilangkan jerawat adalah jeruk lemon. Buah jeruk tadi dipotong menjadi beberapa bagian dan diperas. Ambil airnya tampung di mangkok kecil atau apa saja yang bersih. Ambil kapas, oleskan sari buah jeruk tadi ke tempat yang ada jerawatnya. setelah terasa mengering kira-kira setengah jam, bersihkan dengan air bersih. Lakukan pagi dan malam sebelum tidur.

Dengan uap panas nasi :

* Biasa kalau sedang memasak nasi setelah di angkat tau masih di tempat rice cooker / magic jar nya ada uap dari nasi yang masih panas tersebut, nah usahakan agar uap panas dari nasi yang masih mengebul tadi kena wajah. Biarkan beberapa lama, tapi posisi wajah jangan terlalu dekat dengan uapnya, kira-kira saja. Setelah wajah terasa hangat dan berair biarkan dulu beberpa saat. Kemudian cuci dengan air bersih, lakukan tiap pagi dan atau sore hari. Niscaya wajah berseri tanpa jerawat secara tradisional dan tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.


Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini…